Tips Memilih Kaos Kaki Yang Baik

tips memilih kaos kaki yang baikTips memilih kaos kaki termasuk perlu juga lho untuk diketahui. Walaupun kaos kaki ini termasuk pelengkap dalam berbusana, namun akan membuat tidak nyaman jika ternyata kita salah  memilih kaos kaki dalam menemani aktivitas sehari-hari. Perlu diperhatikan bahwa kaos kaki yang mahal belum tentu pilihan yang baik untuk kesehatan kaki kita, karena yang lebih penting untuk diperhatikan adalah terbuat dari jenis kain apakah kaos kaki  tersebut.

Beberapa Tips Memilih Kaos Kaki yang Baik

Kali ini saya coba tuliskan tips memilih kaos kaki dari beberapa kategori:

Ukuran

Pilihlah kaos kaki yang tidak terlalu sempit karena beresiko menyebabkan iritasi selain itu juga agar kaki bisa bergerak dengan leluasa.

Bahan

Pilihlah bahan yang lembut dan mudah menyerap keringat serta nyaman dipakai seperti bahan katun dan rayon. Selain itu juga pilihlah yang modelnya simple. Penting juga untuk memilih kaos kaki yang mengandung bahan anti bakteri untuk meminimalkan berkembangnya bakteri di kaki kita. Untuk cuaca dingin bisa memilih kaos kaki berbahan wol agar memberikan rasa hangat ketika dipakai.

Sekian informasi mengenai cara memilih kaos kaki yang baik ini, jika Anda ingin membeli kaos kaki anti bakteri kualitas ekspor namun dengan harga yang terjangkau, silakan pesan aneka kaos kaki anti bakteri di pusat grosir kaos kaki murah disini

Updated: 27/09/2013 — 10:59 pm
FADIL MUBAROK BLOG © 2014 Frontier Theme