Perjalananku menghasilkan $1000 dari affiliate marketing.

Apa kabar saudaraku semua! Semoga dalam keadaan baik selalu yah, aamiin.
Kali ini saya ingin berbagi kisah tentang pengalaman saya mencari nafkah dari affiliate marketing. Saya ingin sharing tulisan ini untuk memberi motivasi bagi teman-teman semua. Bermula ketika saya iseng-iseng browsing melalui hot spot karena belum ada modal untuk beli modem.

Pada saat browsing, saya menemukan sebuah iklan yang menawarkan penghasilan Rp.70 juta/bulan tanpa harus kerja keras, siapa coba yang tidak tergiur dengan penawaran seperti itu. Alhamdulillah, Alloh memberi petunjuk sehingga saya tidak jadi daftar di program tersebut. Lalu saya mendownload sebuah ebook tentang sebuah bisnis Paid To Click atau lebih dikenal dengan PTC , nah dari buku inilah saya mengenal tentang salah satu bisnis di internet yang bernama PTC (Paid To Click) yang terbukti menghasilkan uang dan sampai saat ini masih membayar.

Dari bisnis PTC inilah keyakinan saya muncul bahwa ternyata internet memang benar bisa menghasilkan uang bila kita serius menjalaninya. Namun harus kita sadari bahwa yang namanya bisnis online itu ternyata sama dengan bisnis offline, juga butuh modal, waktu, keseriusan, kerja keras dan lain-lain. Walaupun sama-sama butuh modal, tetapi modal yang kita keluarkan jauh lebih murah dari bisnis offline lho.

Singkat kata akhirnya saya menemukan sebuah cabang dari internet marketing yang menurut saya paling cocok untuk saya, yaitu bisnis affiliate marketing. Di bisnis ini kita akan dibayar jika dapat menjual barang dari merchant, dalam hal ini adalah Amazon.com . Oya, dulu saya sempat tertipu di internet marketing juga lho, namun itu tak menyurutkan langkah saya untuk terus berusaha dan belajar di internet marketing ini.

Alhamdulillah sekarang saya telah menghasilkan uang dari bisnis affiliate marketing ini. Di bisnis ini kita hanya bertugas sebagai perantara antara penjual dan pembeli atau bahasa populernya seperti makelar, tanpa harus memiliki produk. Sekarang saya telah belajar tentang affiliate marketing di Affiliate Site Blueprint, sebuah kursus yang di bimbing dua orang guru sekaligus, yaitu pak Sukarto dan pak Hianoto, yang dengan sabar mengajarkan saya langkah demi langkah untuk mendapatkan uang dari affiliate marketing, sehingga pemula atau newbie sekalipun bisa mempelajarinya juga.

Sebelum saya memutuskan bergabung di kursus ini saya telah membaca ebook “ANDA HEBAT” yang berisi kisah sukses dari para pendekar amazon alumni Affiliate Site Blueprint. Juga ada dua buah video yang akan memotivasi kita untuk sukses. Bagi yang ingin mendownloadnya secara GRATIS, silakan klik disini. Sekarang saya yakin dan percaya diri akan dapat menghasilkan uang dari internet setelah membaca ebook dan melihat video tersebut, karena banyak dari alumni yang benar-benar gaptek telah SUKSES menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar dari affiliate marketing. Bayangkan saja kawan, saya yang dulu membuat email saja tidak tahu, sekarang telah dapat memperoleh uang dari affiliate marketing.

Biarpun dulu saya pernah tertipu, namun itu tak menghalangi saya untuk terus belajar, karena memang untuk jadi orang sukses kita harus melewati ujian dulu, setuju tidak??? Buat teman-teman dan saudaraku semua, jangan takut untuk sukses yah. Dan untuk yang serius ingin mendapatkan uang dari affiliate marketing seperti saya, silakan bergabung di Affiliate Site Blueprint, silakan daftar dulu untuk mendapatkan ebook spesial report “Anda Hebat” dan dua buah video yang sangat memotivasi mental kita. Sekian dulu kisah perjalanan saya dalam mewujudkan target menghasilkan $1000 dari internet marketing, semoga dapat memberi motivasi bagi saudaraku semua.

Untuk memotivasi teman-teman semua, saya tampilkan screenshot penghasilan saya dari amazon

affiliate marketing
Screen shot dari amazon

Walaupun belum seberapa, namun ini adalah bahan bakar saya untuk menjadi lebih baik di bidang affiliate marketing.

 Sukses selalu untuk teman-teman semua.

FADIL MUBAROK BLOG © 2014 Frontier Theme