Keiia Busana Muslim

Keiia merupakan sebuah brand fashion muslim yang berdiri sejak tahun 2010 di Bandung, didirikan oleh pasangan desainer berbakat lulusan FSRD ITB, Mike R Setiyadi dan suaminya Deddi Setiyadi. Sebuah langkah awal dalam mewarnai dunia fashion muslim dimulai dari desain kerudung yang merupakan  salah satu elemen utama dalam berbusana muslim. Di tengah maraknya model kerudung yang ada di pasaran, Keiia hadir menawarkan suatu inovasi desain yang unik dan berbeda.

Kemampuannya membentuk pola dan teknik yang berbeda, padu padan warna yang berani dan aplikasi detail yang unik, menjadi ciri khas pada setiap koleksi desainnya.  Bentuk pola bergelombang, renda draperi, teknik sulam stitching, renda kain, kancing, padu padan warna dan aplikasi bahan, serta aksesoris handmade menjadi daya tarik bagi para penggunanya.

Dimulainya produk kerudung yang menjadi debut Keiia sebagai brand muslim apparel, dikarenakan kerudung menjadi  penciri yang paling signifikan dari keseluruhan busana muslim. Belumlah sempurna dikatakan berhijab ketika seorang muslimah mengenakan gamis tanpa menutup rambutnya. Kerudung adalah pembeda utama dalam berbusana muslim. Kepala yang menjadi posisi penempatan kerudung, merupakan simbol pemikiran dan akal manusia yang membedakan secara hakiki antara manusia dengan makhluk lainnya. Dengan menginspirasi orang untuk berhijab, diharapkan menjadi simbol perubahan pemikiran yang akan menjadi dasar perubahan sikap dan perilaku seorang muslimah. Sebuah kerudung bukan hanya sekadar aksesoris pelengkap, tetapi merupakan bagian yang sangat penting dari sebuah busana muslim.

Keiia diperuntukan bagi para kaum wanita yang baru saja belajar untuk berhijab (hijab beginner), akan berhijab, hingga yang sudah berkomitmen dengan hijabnya. Salah satu misi Keiia adalah mengajak dan menginspirasi kaum perempuan terutama muslimah yang belum berhijab untuk segera berhijab. Langkah tersebut haruslah diawali dengan perasaan yang nyaman dan percaya diri untuk melaksanakannya. Hal itulah yang menginspirasi keiia untuk menciptakan hijab unik, trendi, dan syar’i. Sehingga diharapkan penggunanya dapat tampil percaya diri, dan akhirnya mampu untuk  menginspirasi dan mengajak muslimah lainnya untuk turut mengenakan hijab. Merevolusi trend fashion dunia merupakan salah satu visi besar keiia, yakni menjadikan fashion muslim sebagai kiblat trend setter dunia. Amin!

Updated: 05/10/2012 — 2:05 pm
FADIL MUBAROK BLOG © 2014 Frontier Theme