Google Adsense(Part 2)-Ternyata Untuk Fokus Itu Tidak Mudah Yah

Melanjutkan postingan tentang google adsense disini, kali ini saya ingin berbagi cerita tentang usaha saya dalam membangun website adsense dengan posting artikel, walaupun sudah ada beberapa cara untuk mendapatkan  artikel unik namun karena belum bisa fokus maka waktu yang ada jadi tidak digunakan secara optimal. Sejujurnya fokus saya sih ada tiga usaha yaitu buat produk sendiri (product creation), publisher adsense, dan terakhir yang masih fresh from the oven adalah tentang usaha investasi di JSS Tripler.

Nah kesulitan saya adalah membagi waktu dan pikiran untuk ketiga bisnis tersebut, untuk sementara saya tunda dulu product creationnya karena belum ada modal apalagi jika harus upload video tutorial hingga puluhan Mb di hosting dengan koneksi internet yang lemot ini ( duh, kapan yah koneksi inet di Indonesia bisa ngebut dengan biaya terjangkau).

Sebenarnya earning google adsense saya sudah ada peningkatan walau masih sedikit ( belum bisa ngasih SS karena malu), tapi saya yakin akan sukses di bisnis ini, aamiin. Sekarang yang sudah ada hasil menggembirakan adalah bisnis JSS Tripler saya, diprogram ini kita bisa dapat profit sebesar 50% selama 80 hari, berarti perbulannya profit sekitar 20%, masih lebih besar daripada deposito di bank kan. Nah jika kamu ada yang berminat ataupun penasaran tentang bisnis yang lagi booming ini, buruan deh daftar dan download ebook panduan lengkapnya yang ada di form subscribe dikanan atas itu, GRATIS lho.

Oke, sekian dulu deh lanjutan postingan saya tentang google adsense, insya Alloh saya lanjut lagi nanti.

Terima kasih

FADIL MUBAROK BLOG © 2014 Frontier Theme