Pahami Bahan Pembuat Sprei Yang Baik Menurut Agen Sprei Star, Pasti Bikin Tidur Lebih Nyaman

Pahami Bahan Pembuat Sprei Yang Baik Menurut Agen Sprei Star, Pasti Bikin Tidur Lebih Nyaman

Tidur adalah aktivitas yang tidak boleh dilewatkan oleh setiap orang. Melalui aktivitas tidur yang cukup, tubuh akan beristirahat memulihkan dan meremajakan diri.

Aktivitas tidur yang nyaman tidak hanya tergantung pada kasur yang empuk, namun juga sprei yang nyaman, contohnya seperti sprei star yang dijual oleh grosir sprei murah. Artikel berikut menjelaskan tentang bahan pembuat sprei yang baik untuk mendukung kenyamanan tidur Anda:

Bahan Pembuat Sprei Yang Baik Menurut Agen Sprei Star

Tempat tidur dan sprei yang nyaman sangat mendukung tidur Anda agar lebih berkualitas. Sprei yang digunakan sebagai pelapis tempat tidur harus memiliki karakteristik tertentu agar menjadikan tidur Anda lebih nyaman. Berikut adalah jenis kain yang biasa digunakan untuk bahan pembuat sprei.

Katun Korea/CVC

Katun Korea atau kain CVC terbuat dari campuran antara bahan katun (70%) dengan viscose (30%). Agen sprei star menggunakan katun jenis ini sebagai bahan spreinya.

Bahan sprei dari katun Korea tidak terasa panas, lembut di kulit, dan tidak mudah kusut. Bahan viscose yang ada menjadikan kain lebih kuat dan tidak mudah sobek.

Katun Jepang

Katun Jepang mengandung 95% bahan katun. Sprei dengan bahan katun Jepang memiliki tekstur yang halus, lembut, dan dan berdaya serap tinggi.

Katun Jepang juga tidak terasa gerah meski berada dalam kondisi cuaca yang panas. Kain ini juga kuat, mudah dirawat, dan tahan lama sehingga sangat cocok dijadikan sebagai bahan sprei.

Katun Panca

Pabrik lokal di Indonesia telah memproduksi katun panca yang bisa diperoleh dengan harga yang lebih murah. Katun panca terbuat dari campuran katun (75%) dan polyester (25%). Sama seperti katun lainnya, katun panca juga memberikan rasa adem dan nyaman saat digunakan serta mampu menyerap keringat dengan baik.

Demikianlah 3 jenis kain yang bagus untuk sprei yang bisa dijelaskan dalam artikel kali ini. Agen sprei star menggunakan jenis katun CVC dan panca untuk produksi spreinya.

Jenis bahan ini cocok digunakan untuk sprei dewasa maupun anak-anak karena sangat nyaman. Semoga informasi yang disampaikan bisa memberikan bermanfaat.