Mencoba Peruntungan Dari Toko Herbal Bogor

toko herbal bogorSetelah sekian lama berkutat sebagai affiliate amazon, ternyata saya jenuh juga yah. Hal ini mungkin juga karena tingkat persaingan sebagai affiliate amazon begitu ketat saat ini, apalagi ditambah dengan metode blackhat semakin menambah sengit persaingan di bisnis ini.

Akhirnya setelah meneliti cukup lama saya putuskan untuk mulai membuka toko online, dan kali ini produk yang saya pasarkan adalah produk herbal. Karena saya tinggal di Bogor maka saya putuskan untuk membuat website yang ada kata “Bogor” didalamnya.

Alhamdulillah setelah melalui riset yang sederhana, terciptalah toko online saya yang bertema toko herbal bogor. Toko herbal ini menyasar konsumen di daerah Bogor pada khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya karena pengiriman bisa dilakukan menggunakan jasa ekspedisi.

Tujuan Pembuatan Toko Herbal Bogor

Tujuan pembuatan toko herbal bogor ini ingin memudahkan masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan mereka akan produk herbal. Selain itu ingin ikut meramaikan persaingan di pasar herbal ini. Mudah-mudahan bisa unggul juga walaupun baru seumur jagung.

Kebutuhan untuk hidup sehat dewasa ini sudah sangat mendesak dan sebagian masyarakat juga sudah menyadari akan pentingnya hidup sehat. Mengkonsumsi obat-obatan pabrik selain tidak alami juga beresiko terkena efek samping dari obat tersebut. Apalagi jika yang mengkonsumsi obat-obat pabrik tersebut adalah anak kita yang masih sangat rentan daya tahan tubuhnya, jangan sampai niat kita untuk mengobati namun malah menimbulkan masalah baru.

Untuk itulah kami hadir.¬†Semoga dengan kehadiran toko herbal bogor ini bisa sedikit membantu keperluan Anda semua dalam memenuhi asupan produk herbal yang alami dan menyehatkan untuk Anda dan keluarga tercinta. Semoga Anda dan keluarga terjaga selalu kesehatannya yah, aamiin…

Oya jika Anda dan keluarga memerlukan aneka produk herbal untuk kesehatan dan kecantikan, jangan sungkan untuk berkunjung ke toko sederhana kami disini, terima kasih.

Updated: 12/05/2013 — 12:29 pm
FADIL MUBAROK BLOG © 2014 Frontier Theme