Mencoba Berbisnis Donat Dengan Toko Online

Alhamdulillah pada hari ahad kemarin, tepatnya tanggal 17 Juni 2012 saya melaunching toko online pertama yang menjual aneka donat mini dengan rasa nikmat namun harganya tetap hemat, nama website nya adalah ChiputDonat.com. Latar belakang saya  berjualan donat online karena ingin menghasilkan income lebih dari internet dan tentunya tanpa khawatir di banned google dkk. Selain itu karena donat sudah sangat populer dikalangan masyarakat kita dan bisnis makanan itu tidak akan mati selama manusia masih perlu makan, maka saya terjun di bisnis ini.

Donat Indonesia Hemat dan NikmatToko online ini masih jauh dari kesempurnaan, jadi masih butuh saran dan kritik dari sahabat semua, namun dengan berprinsip hari esok harus lebih baik dari ini, maka perbaikan akan diakukan sambil jalan. Aneka produk yang kami jual saat ini masih berfokus di aneka donat mini dan donat sate, tapi kedepannya varian donat dan bentuknya akan kami kembangkan lebih lanjut agar dapat memenuhi selera pelanggan kami.

Kenapa Saya Memilih Chiput Donat

Sebenarnya itu merupakan paduan nama anak dan nama panggilan istri saya, namun ternyata unik juga, yah sudah saya beli deh domainnya, sekaligus untuk branding produk kami.

Kami berharap produk ini dapat diterima masyarakat luas, karena harganya yang terjangkau, tapi mohon maaf untuk sementara hanya melayani layanan antar untuk wilayah Bogor, namun jika ada pembeli yang berkenan menjemput pesanan ke tempat kami, maka kami akan dengan senang hati melayaninya.

Baiklah mungkin sekian dulu sekilas info mengenai bisnis yang baru saya lakoni ini, semoga ada manfaatnya. Jika ada yang berminat memesan, silakan langsung menuju toko donat kami.

Terima kasih.

[ad code=2 align=center]

Updated: 03/07/2012 — 10:11 pm
FADIL MUBAROK BLOG © 2014 Frontier Theme