HEBOH! Pria Ini Beli Mobil Tanpa Mikir Lagi

mas-ridwan-si-pemborong-mobilPepatah yang mengatakan jangan menilai buku dari sampulnya benar-benar terbukti lagi kali ini. Pada kesempatan kali ini ada seorang pemuda yang penampilannya terlihat biasa saja, namun dapat membeli mobil layaknya beli kerupuk. Sangarnya, pemuda ini beli mobil seperti gak mikir lagi. “Beli tidak ya? Beli yuk,” demikian tuturnya.

Peristiwa unik ini berlangsung di pameran IIMS 2017. Pria yang diketahui bernama Ridwan ini membuat beberapa pemilik booth mobil tercengang dikarenakan beli mobil segampang itu.

Saat ditanya oleh si pemilik booth apakah ingin kontan atau kredit cara bayarnya, Ridwan dengan entengnya menjawab, “cash saja mas”. Untuk lebih jelasnya, silakan tonton video saat Ridwan jalan sambil jajan di IIMS yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala berikut ini.

Bila anda bertanya mengapa pria ini membeli banyak mobil, ternyata bukan hanya untuk gaya-gayaan, tetapi hal yang lebih sangar dari itu. Yup, dari video diatas kita dapat mencuri dengar bila tujuannya membeli mobil adalah untuk mereview mobil-mobil yang dibelinya. Sekedar informasi, mas Ridwan ini adalah seorang reviewer otomotif yang cukup ternama.

Updated: 10/05/2017 — 3:14 pm
FADIL MUBAROK BLOG © 2014 Frontier Theme