Dibuka Kursus Toko Online Untuk Anda Yang Ingin Sukses Berbisnis Online

banner kursus toko online

Daftar Kursus Toko Online

UPDATE!!

Alhamdulillah kursus toko online privat ini sudah mulai berjalan dan pesertapun sudah memiliki website toko online sendiri. Kedepannya artikel ini akan terus diupdate perkembangannya, salah satunya akan menampilkan website toko online masing-masing peserta.

Setelah cukup lama vakum menulis di blog ini karena kesibukan mengurus toko herbal bogor serta mengajar bimbel bisnis online di salah satu lembaga kursus didaerah Tajur. Kali ini saya datang dengan berita gembira HANYA bagi Anda yang serius ingin sukses berbisnis toko online.

Telah dibuka sebuah kursus privat toko online yang langsung saya pandu tahap demi tahap hingga setiap peserta BISA dan mengerti bagaimana cara membuat toko online dan mengoptimalkannya untuk mendapatkan penghasilan.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa perkembangan bisnis toko online saat ini sudah sangat meningkat, perkembangan ini salah satunya disebabkan tingginya minat masyarakat untuk berbelanja secara online. Hal ini karena beberapa kelebihan yang didapat jika berbelanja secara online, diantaranya kebebasan memilih produk yang diinginkan, tidak perlu risih karena diawasi penjaga toko dan tidak perlu datang ke toko karena barang akan dikirim ke alamat pembeli serta beberapa faktor penunjang yang lain. Selain itu toko online biasanya buka 24 jam.

Kursus toko online yang saya buka ini bisa diikuti oleh pemula atau yang gaptek sekalipun asalkan mau serius belajar dan memiliki keinginan yang kuat. Namun saya berlakukan sistem seleksi yang cukup ketat dalam mengikuti proses belajar di kursus ini, salah satunya adalah sistem gugur bagi peserta yang tidak mengerjakan tugas yang diberikan pada akhir pertemuan. Jadi walaupun sudah bayar biaya kursus namun jika tidak mengerjakan tugas maka beresiko tereliminasi.

Keputusan ini saya lakukan untuk menumbuhkan semangat dan perhatian bagi setiap peserta. Oya kursus toko online ini dibuka bermula karena melihat adanya beberapa teman yang sudah keluar biaya jutaan rupiah untuk ikut sebuah program bimbel bisnis online secara tatap muka namun belum juga mengerti apa yang diajarkan, apalagi dapat penghasilan dari internet.

Disclaimer: Hasil yang didapat bisa berbeda tergantung dari usaha dan kerja keras Anda.                                  

Dan kursus inipun sangat-sangat terbatas jumlah peserta tiap gelombangnya yaitu maksmimal HANYA 2 orang peserta/kelasnya. Walaupun Anda sudah tertarik belum tentu masih kebagian tempat disini, jadi sebelum kehabisan tempat silakan lihat info selengkapnya dengan mengklik banner di sebelah kanan website ini atau klik disini.

Semoga dengan adanya kursus privat toko online ini dapat membantu mewujudkan keinginan Anda dalam mendapat penghasilan dari internet…

FADIL MUBAROK BLOG © 2014 Frontier Theme