Cara Menurunkan Berat Badan secara Alami dan Cepat Tanpa Olahraga

Tips-Diet-Dalam-Menurunkan-Kolesterol-Dengan-MudahApakah ada cara menurunkan berat badan secara alami dan cepat tanpa olahraga? Tentu saja ada. Dengan menjalankan beberapa tips diet yang sehat dan melakukan program diet secara rutin, berat badan ideal yang diinginkan pasti akan segera didapatkan. Lalu, apa saja tips diet sehat dan cara diet tanpa olahraga yang dimaksud? Untuk mengetahuinya, simak saja ulasan berikut ini.

Tips Menurunkan Badan secara Alami tanpa Olahraga

Terdapat beberapa tips yang dapat dilakukan untuk menurunkan badan secara alami tanpa olahraga. Salah satu cara tersebut adalah dengan melakukan program diet. Nah, ada beberapa program diet sederhana yang dapat dilakukan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Minum sebelum Makan

Mengonsumsi air mineral sebelum makan sudah pasti akan membuat perut merasa penuh atau kenyang, sehingga nafsu makan akan berkurang beriringan dengan porsi makan.

  1. Menggunakan Piring dengan Ukuran Kecil

Dalam program diet, sebaiknya makanlah sebanyak 5 sampai 6 kali sehari dengan porsi yang kecil dengan menggunakan piring dengan ukuran kecil dibandingkan harus makan 2 kali sehari dalam porsi besar.

  1. Mengonsumsi Fiforlif Minuman Berserat Tinggi

Tips lain yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan secara alami dan cepat adaah dengan mengonsumsi Fiforlif yang merupakan minuman berserat tinggi. Fiforlif sangat ampuh untuk membuang dan mengangkat timbunan lemak dari dalam tubuh dan dapat menurunkan berat badan kalau dikonsumsi secara rutin dan diimbangi dengan program diet yang sehat.

Langkah-Langkah Memonitor Program Diet

Selain tips-tips di atas, ada juga beberapa langkah-langkah untuk memonitor program diet yang sedang dilakukan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Catatlah Status Tubuh

Catatlah status tubuh, seperti mengukur lingkar lengan, dada, dan pinggang seminggu sekali dan menimbang berat badan. Cara ini dapat melihat kemajuan program diet yang dilakukan.

  1. Buatlah Sasaran yang Realistis

Tentukanlah sasaran yang realistis, seperti menurunkan 3 hingga 4 kg dalam satu bulan. Kalau sasaran tersebut dapat terpenuhi, buatlah sasaran selanjutnya hingga berat badan ideal tercapai.

  1. Buatlah Jurnal Program Diet

Jurnal program diet juga sangat penting peranannya untuk membantu memonitor kemajuan program diet yang dilakukan. Misalnya, catatlah makanan dan minuman apa yang dianjurkan dan yang harus dihindari selama program diet.

Dengan mengikuti beberapa tips dan langkah di atas, diharapkan program diet yang dilakukan dapat menurunkan berat badan secara efektif. Memang banyak cara lain yang dapat dilakukan sebagai cara menurunkan berat badan secara alami dan cepat tanpa olahraga, namun ingatlah bahwa diet dengan diimbangi dengan Fiforlif akan sangat membantu mempercepat penurunan berat badan.

Updated: 06/09/2017 — 4:53 pm
FADIL MUBAROK BLOG © 2014 Frontier Theme