Syukur Alhamdulillah

Syukur alhamdulillah, itulah kata yang tepat untuk melukiskan betapa besar nikmat yang telah diberikan oleh Alloh SWT. Khususnya untuk hari ini, setelah main-main di forum adsense-id, insya Alloh saya bakal dapat kerjaan update content blog nih dari salah satu mastah disana( alhamdulillah lagi ). Selain itu saya juga dapat transferan uang dari teman baru saya sesama member BBI, terima kasih yah bro. Dan ada satu lagi nih, saya dapat email pemberitahuan bahwa ada affiliate sales dari  kuliah.in, jika ada teman yang berminat daftar dikuliah.in silakan daftar disini mumpung masih ada diskon 40% plus GRATIS keanggotaan di sekolah.in( promosi mode:on), untuk info lebih lanjut silakan lihat postingan lengkapnya disini. Memang benar bahwa rejeki orang itu gak akan pernah tertukar, karena “salah” itu tidak mungkin terjadi atas setiap kehendak Alloh.

Alloh Maha Besar

Semoga saja dengan adanya kerjaan baru nanti saya bisa menjaga amanah yang diberikan dan dapat menambah biaya untuk persalinan anak kedua saya nanti, aamiin. Saya juga ingin meminta doa para pembaca untuk keselamatan anak saya dan ibunya nanti. Oya saya mau tanya kenapa kebanyakan manusia lebih merasa diuji jika mereka ditimpa kesulitan ekonomi daripada ketika diuji dengan keluasan rejeki, padahal sesungguhnya ujian dengan kelebihan harta itu lebih sulit lho untuk di lewati, setuju tidak??

Masih ada lagi lho nikmat Alloh yang diberi kepada saya, yaitu DIA telah berkenan menyembuhkan rasa sakit karena bengkak dikaki saya, jujur hanya saya obati dengan minyak zaitun ruqyah, ditambah dengan doa memohon kesembuhan dari-Nya. Alhamdulillah saya tidak perlu berobat kedokter,   bisa menghemat biaya sekaligus membuktikan keampuhan metode pengobatan ala Rosullulloh shollallohu’alaihi wasallam.

Kayaknya cukup sekian dulu postingan ini. Postingan ini saya buat sebagai ungkapan rsa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh-Nya. Buat teman-teman semua, yakinlah akan kasih sayang Alloh, karena Dia tidak akan pernah berbuat dzolim terhadap hamba-Nya.

Updated: 07/06/2012 — 9:23 pm
FADIL MUBAROK BLOG © 2014 Frontier Theme