Keistimewaan Investasi Kampung Kurma Thailand

aneka-buah-kurma-muda-enakDi wilayah Indonesia masih belum terdapat kawasan yang berupa agrowisata kebun kurma. Saat ini, terdapat program yang kami kembangkan untuk membuat kawasan tersebut. Kawasan agrowisata ini memiliki banyak hiburan serta inovasi wawasan didalamnya.

Tentunya, hal ini untuk memberikan pengalaman yang berbeda dalam melakukan wisata. Tersedia pula kebun kurma sebagai daya tarik utama pada kawasan ini.

Kurma yang digunakan yaitu jenis Thailand yang memang cocok untuk ditanam di iklim Indonesia. Berikut ulasan lebih lengkapnya mengenai investasi kampung kurma Thailand.

Menggunakan jenis kurma yang satu ini tentu hasilnya akan lebih memuaskan. Model dan sistem dari investasi yang digunakan yaitu menggunakan syariat agama Islam. Dengan begitu, tentunya akan terdapat kerjasama yang terkait dan menguntungkan satu sama lain.

Terlebih, pihak investasi sendiri akan memberikan pelayanan dan keamanan yang terjamin. Program ini akan berkembang pesat sesuai dengan masyarakat yang semakin modern. Simak dibawah ini ulasan lebih lengkap mengenai kampung kurma Thailand.

Keistimewaan Terbaru Kampung Kurma Thailand

Banyak sekali keistimewaan yang diberikan oleh pihak pengelola dalam membantu wirausaha anda saat ini. Berikut penjelasan lebih lengkapnya.

  1. Aman dan nyaman

PT. Kampung Koerma sendiri sudah terbuktid alam menjalankan beberapa bisnisnya. Termasuk dengan program agrowisata yang akan di jalankan ini. Anda, sebagai pemilik akan mendapatkan sertifikat sebagaimana mestinya.

Ditambah, untuk perawatannya sendiri tidak perlu repot repot. Dengan melakukan investasi maka anda hanya tinggal menunggu penghasilan setiap bulannya.

  1. Kurma buah unik

Tahukah anda bahwa kurma sendiri merupakan buah yang sangat unik ? hal ini dikarenakan kurma dapat bertahan hingga 100 tahun.

Untuk harganya sendiri masih cukup mahal yaitu sekiar Rp. 350.000 untuk satu kilonya. Dengan keunikan tersebut maka dapat dijadikan investasi jangka panjang.

  1. Syariat Islam

Metode yang digunakan disini yaitu menggunakan syariat agama Islam. Tidak ada kesenjangan sosial antara pemilik satu dengan yang lainnya. Semua menggunakan prinsip kekeluargaan yang memiliki keistimewaan.

Kampung kurma Thailand kini dapat anda miliki dengan harga yang relatif cukup murah. Untuk itu, hubungi kontak tim marketing resmi PT. Kampoeng Kurma di nomor 0856 6420 7562 sekarang juga!

Updated: 08/04/2018 — 11:50 am
FADIL MUBAROK BLOG © 2014 Frontier Theme