Kampung Kurma Tempat Investasi Properti Terpopuler

aneka-buah-kurma-muda-lezatKampung kurma merupakan sebuah program untuk membangun kawasan agrowisata yang terpopuler. Kawasan ini nantinya akan memberikan banyak tempat yang bermanfaat untuk masyarakat.

Program ini telah berjalan di beberapa daerah dan akan terus dikembangkan. Dengan mengikuti investasi satu ini maka anda akan secara langsung ikut membantu mengembangkan generasi berkualitas.

Akan terdapat banyak tempat yang memiliki fungsi untuk umat muslim. Terlebih, adanya program ini akan menciptakan kemandirian bagi umat Islam. Berikut ulasan lebih lengkapnya mengenai investasi kampung properti.

Program yang satu ini memberikan keunggulan yang banyak dengan kerjasama yang sesuai dengan kesepakatan. Saat ini, telah dilakukan pemetaan terhadap lokasi dan pengembangan untuk selanjutnya.

Kampung kurma berupa properti akan memberikan suplai dalam bentuk investasi agro wisata. Banyak sekali bonus yang akan didapatkan dengan mengikuti program yang satu ini. Selain aman, program ini juga tidak merepotkan semua pihak.

Pihak pengelola akan mengelola tempat dengan pegawai yang berpengalaman. Simak ulasan lebih lengkapnya mengenai investasi kampung properti.

Alasan Kampung Kurma Properti Merupakan Investasi Terbaik

Dibawah ini akan kami lampirkan mengapa investasi ini merupakan yang terbaik dari lainnya. Simak lebih lengkapnya.

  1. Menggunakan syariat Islam

Saat ini, telah beredar banyak investasi yang tidak menggunakan syariat Islam Hasilnya, investasi tersebut berjalan dengan tidak teratur dan justru dapat berakibat fatal.

Berbeda dengan investasi yang lainnya, kampung kurma menyediakan investasi dengan menggunakan syariat agama Islam yang terjamin kebenarannya. Dengan begitu, ada kebaikan yang anda tanamkan dengan megikuti program ini.

  1. Harga standar

Selanjutnya, untuk harga yang kami tawarkan yaitu sangatlah standart. Berbeda dengan lainnya yang hanya memikirkan keuntungan. Sistem kami teta menggunakan rasa kekeluargaan dan solidaritas yang tinggi dalam mengembangkan wilayah agrowisata.

  1. Hak kepemilikan

Berikutnya, anda akan memiliki sertifikat atas hak kepemilikan. Luas lahan yang dimiliki dapat dibangun untuk pembangunan sekitar 40%. Dengan begitu, tidak ada penyimpangan yang mungkin terjadi antara pihak satu dan yang lainnya.

Nah, begitulah pembahasan lengkap mengenai investasi kampung properti yang terlaris saat ini. Tunggu apalagi ? Hubungi tim marketing resmi dari PT. Kampoeng Kurma di nomor 0856 6420 7562 sekarang juga !

Updated: 08/04/2018 — 11:59 am
FADIL MUBAROK BLOG © 2014 Frontier Theme