Innocence of Muslims Bukti Bencinya Amerika Terhadap Islam

Innocence of Muslims adalah judul sebuah film yang  menimbulkan kontroversi akhir-akhir ini dan sudah  menelan banyak korban, sungguh ini adalah salah satu bukti(lagi) betapa bencinya kafir amerika dan yahudi israel laknatulloh terhadap Islam, khususnya terhadap Rosululloh Shollallohu ‘Alaihi wa Sallam

Tolak Film Innocence of MuslimsDeskripsi Singkat Film Innocence of Muslims

Innocence of Muslims,  judul sebelumnya adalah Innocence of Bin Laden merupakan  film murahan anti-Islam produksi Amerika Serikat tahun 2012 yang disutradarai dan diproduseri oleh Nakoula Basseley Nakoula.

Tanggal 8 September 2012, cuplikan film ini tayang di Al-Nas TV, stasiun TV Islami di Mesir.  Pada tanggal 11 September 2012, protes keras pecah bertepatan dengan peringatan 11 tahun serangan 11 September 2001. Lalu menyebar ke Yaman, Libya dan negara Arab lainnya pada hari berikutnya. Dan akibat lebih besarnya adalah memicu protes di seluruh dunia.

Menurut pengakuan dari para pemeran film Innocence of Muslims,  pada awalnya konsep film tersebut adalah  drama yang berjudul Desert Warriors. Film ini  seharusnya menceritakan tentang peristiwa kuno yang terjadi pada 2 ribu tahun yang silam. Mereka(pemeran film) juga merasa terkejut karena penulisan naskah skenario yang berubah  drastis. Saat  syuting, nama Muhammad disebut dengan  “Master George”. Akan tetapi, setelah film ini diproduksi, pengisi suaralah yang  mulai memainkan perannya.

Menurut Sky News, film Innocence of Muslims ini merupakan film anti-Islam yang dibuat dengan tujuan membuat marah umat Islam. Trailer film ini menggambarkan Nabi Muhammad Shollallohu ‘Alaihi wa Sallam sebagai orang yang bodoh, penipu agama, dan hidung belang. Bukti baru yang nampak dalam trailer film ini adalah bahwa ada sebuah kendaraan militer amerika yang membuktikan bahwa film laknat ini di dukung oleh militer amerika, karena tidak mungkin memakai kendaraan ini tanpa izin dari mereka.

Pertanyaan selanjutnya mengapa film ini diputar di kedubes-kedubes AS dan tepat pada tanggal 11 September? Anda cari tahu sendirilah alasannya. Sikap kita sebagai seorang muslim adalah melawan dan menolak film ini, jika bisa dengan kekuatan/pengaruh, jika tidak bisa gunakan lisan kita, dan jika masih tidak bisa juga, maka kita harus mengutuk dan mengingkari isi dari film ini.

Sungguh benar apa yang di firmankan Alloh dalam surat Al-Qur’an: “Orang-orang yahudi dan nasrani tidak akan pernah ridho kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Alloh adalah petunjuk yang sebenarnya”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah datang pengetahuan kepadamu, maka Alloh tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu”(Al-Baqoroh:120).

Semoga Alloh memberi kehancuran dan membinasakan mereka yang telah dengan keji menghina Rosululloh Shollallohu ‘Alaihi wa Sallam, aamiin…

Updated: 18/09/2012 — 6:34 am
FADIL MUBAROK BLOG © 2014 Frontier Theme