10 Hari Kedua di Bulan Ramadhan

Alhamdulillah sekarang telah memasuki sepuluh hari kedua di bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah, namun sering disia-siakan, termasuk oleh saya. Semoga kita masih hidup hingga akhir Ramadhan.

Ramadhan Hari ini juga bertepatan dengan 1,5 bulan saya resign dari tempat saya bekerja( kalo tidak salah). Saya mencoba untuk berusaha menjual donat, dan ngomong-ngomong jualan nih, ada tempat berjualan di internet yang sangat baik, yaitu bejubel.com.

Mengapa Bejubel market place terbaik Indonesia? Karena menawarkan berbagai macam fasilitas diantaranya jika kita memasang iklan disana, maka iklan kita yang baru akan tampil di halaman awal bejubel. Lho kok jadi ngomongin jualan sih???

Back to topic, Ramadhan sudah seharusnya digunakan untuk full ibadah, namun ada kenyataan yang menyedihkan sekaligus ironis menurut saya. Ya, bagaimana tidak ironis, di bulan yang penuh berkah ini banyak sekali kebid’ahan yang dilakukan, bahkan hal yang mubazir seperti petasan dan kembang api laku terjual. Ada juga tetabuhan seperti bedug keliling yang tidak ada contohnya pada zaman Rasul, na’udzubillah.

Updated: 07/06/2012 — 9:00 pm
FADIL MUBAROK BLOG © 2014 Frontier Theme